Wednesday, July 23, 2008

Gambar2 Lucu dari Africa....

Gambar-gambar di bawah ini sebetulnya untuk saya nggak lucu2 kali dech. Ya paling tidak 'same2lah' dengan yang ada di kampung saya di Indonesia. Saya dapat nie gambar dari browsing di internet, nah.. mungkin bagi negara2 maju gambar2 nie lucu banget sih :).

Yang paling lucu menurut saya sekarang adalah 'byar pet' nya listrik. Ampun2 dech. :(

Mungkin hal ini jadi lebih lucu (byar pet listrik) di negara lain ketimbang gambar2 di bawah ini. He...he...he...























18 comments :

  1. He..he.., Gambar nya lucu banget :)

    ReplyDelete
  2. Lucu abiiiissss....!!!!

    ReplyDelete
  3. wah asyik lihat gambarnya
    trims telah membuat saya senang

    ReplyDelete
  4. bersyukurlah ternyata ada negara yang lebih parah dari negri kite tercinta indonesai

    ReplyDelete
  5. BEGO JUGA YAH ITU KUSIR SAPI,PANTAT SAPI DIA PELOTOTIN, NENEK NENEK ITEM EEMALAH DI BELAKANGIN..

    ReplyDelete
  6. Melihat gambar ini, menjadi sadar diri kalau ternyata masih ada orang yang lebih susah dari kita.

    ReplyDelete
  7. hahahha
    matap
    sambil ngakak
    thk bro
    bikin gw tertawa pagi ini

    ReplyDelete
  8. kalo menurut saya gambar2 di atas bukan hanya lucu tapi juga unik. Fotografernya pasti profesional banget soalnya momen seperti itu sulit didapat :)

    ReplyDelete
  9. ini mah bukannya lucu, tapi aneh...

    ReplyDelete
  10. photografernya jeli and sudut pengambilannya pas ... Sayangnya bukan di Indonesia.

    Endy Permana - Merapi Golf Yogyakarta.

    ReplyDelete
  11. wekekekek,..
    tapi yang di wastafel itu apa ya..
    aku gak paham maskudnya

    ReplyDelete
  12. bener kata kang sucipto ini bukan lucu tapi aneh?!
    tapi dari tadi aq liat ini ketawa trus,...
    fotografernya sapa sich gak ada kerjaan?! tapi keren bo,...

    ReplyDelete
  13. @alifahmi
    Kayaknya yg di wastafel itu mau memanfaatkan hot wate.. :) Pintar2 lucu sech...

    ReplyDelete
  14. ada punyaku yang lucu, bercabang tapi untuk kebanyakan orang tak ada yang bercabang, bagi para gadis dan janda mau mencoba, boleh. untuk para ibu tidak boleh kecuali dapat izin tertulis dari suami, Saya siap dicoba kapan saja, Promosi: Asik lo.

    ReplyDelete
  15. lucu-lucu gambarnya...

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails